TLScontact
 
Indonesia - Perancis

Sesuai dengan peraturan Eropa yang menyangkut semua negara Schengen bahwa telah diwajibkan kehadiran pribadi untuk setiap pemohon saat mengajukan aplikasi visa di TLScontact atau Kedutaan Besar Perancis untuk pengambilan data biometrik (foto dan sidik jari). Data akan disimpan dalam << Sistem Informasi Visa VIS >> selama 5 tahun, dan dapat dijangkau serta dapat diakses oleh semua anggota Negara Schengen. Situs internet berikut dapat dikunjungi untuk informasi lebih lanjut dan FAQ tentang perlindungan data biometrik yang telah terdaftar di VIS: http://ec.europa.eu/vis

Jika sidik jari dan foto anda sudah pernah diambil sebelumnya untuk tujuan aplikasi visa Schengen dalam kurun waktu 59 bulan dan sudah memiliki visa yang bertanda “VIS”, maka pengambilan sidik jari dan foto tidak diperlukan lagi untuk aplikasi visa berikutnya.

Jika sidik jari dan foto anda belum pernah diambil, anda diwajibkan untuk hadir.

Jika sidik jari dan foto anda sudah pernah diambil, namun visa ditolak, maka anda harus hadir kembali.

Jika pada Visa Schengen anda sebelumnya tertulis "VIS0", maka anda perlu melakukan pengambilan sidik jari ulang untuk aplikasi visa berikutnya

Apabila sidik jari dan foto yang sudah diambil memiliki kualitas yang kurang baik, TLScontact akan menghubungi pelamar visa yang bersangkutan untuk mengambil data biometrik yang baru.

Apabila data biometrik sebelumnya sudah lebih dari 59 bulan, anda diwajibkan untuk hadir kembali untuk mengambil data biometrik dan foto yang baru.

Bagi anak yang dibawah usia 12 tahun tidak harus hadir karena pengambilan sidik jari tidak diperlukan.

Print Halaman
Ketentuan Layanan.  Copyright ©2007-2015 TLS Group S.A.-TLScontact