TLScontact
 
Indonesia - Perancis

Terhitung mulai tanggal 1 Januari 2016, Kedutaan Besar Perancis mempercepat waktu proses pembuatan visa jangka pendek menjadi hanya 48 jam bagi Warga Negara Indonesia yang ingin berkunjung ke Perancis. Fasilitas ini diberikan kepada mereka yang melakukan perjalanan individual maupun grup, wisata dan juga bisnis.


Sesuai dengan peraturan Eropa yang menyangkut semua negara Schengen, Kedutaan Besar Prancis di Indonesia telah menerapkan prosedur visa baru dengan menerbitkan visa biometrik sejak November 2013 untuk semua tujuan perjalanan. Informasi lebih lanjut dan FAQ terkait perlindungan data pada VIS terdapat pada situs berikut: http://ec.europa.eu/vis.

Maka kehadiran pribadi diwajibkan untuk setiap pemohon untuk pengambilan data biometrik (foto dan sidik jari) kecuali anda termasuk dalam pengecualian.


dokumen aplikasi visa anda harus sudah lengkap pada saat pengumpulan di TLScontact (silahkan klik di sini untuk daftar dokumen yang harus dibawa). Dokumen yang tidak lengkap dapat menyebabkan penolakan visa secara otomatis oleh kedutaan.

Untuk mengetahui apakah anda harus mendaftar melalui TLScontact atau langsung ke Kedutaan Prancis di Jakarta, silahkan memeriksa di halaman yurisdiksi.

Print Halaman
Ketentuan Layanan.  Copyright ©2007-2016 TLS Group S.A.-TLScontact